Tuesday, April 26, 2011

Review Website Sepeda : www.bifzacycling.com





www.bifzacycling.com

Apa itu BCC ?
Sepertinya sudah tidak perlu saya jelaskan lagi karena sudah tertulis dengan jelas di link berikut ini http://www.bifzacycling.com/directory/7-tentang-komunitas-sepeda-bifzacyclingcom.html

Sebenarnya saya menemukan website ini secara tidak sengaja, waktu itu seperti biasa saya googling di dunia maya untuk mencari track sepeda baru untuk dijajagi bersama komunitas sepeda saya dan waktu saya menggunakan keyword 'jalur sepeda' maka ketemulah site ini..

Sitenya sangat lengkap bahkan sampai informasi mengenai organisasi BCC pun tersedia seperti yang saya kutip diatas...namun yang menarik bagi saya tentunya adalah http://www.bifzacycling.com/jalur-sepeda.html yakni menu khusus dengan judul 'Jalur' yang berisi jalur / track sepeda pilihan yang bisa didownload file gpx nya seperti yang ada di website ini.

Selain informasi mengenai Jalur sepeda, tersedia juga secara lengkap berbagai informasi seputar sepeda seperti informasi tentang harga sepeda, informasi seputaran mountain bike, sepeda fixie, event sepedahan dan tips-tips tentang sepeda.

Sedikit catatan mungkin dari saya untuk webmasternya, saya agak kesulitan untuk menemukan menu 'register' khususnya bagi user yang belum memiliki login, atau mungkin memang sengaja didesain seperti itu....

selamat berkunjung.....

No comments:

Post a Comment